1 Minggu
Tidak dipungut biaya
Anak menyelesaikan pendidikan formal dan pendidikan kesetaraan melalui Ujian Nasional
- Publik menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakan LPAS/LPKA
- Pengaduan dikelola oleh Unit Layanan Pengaduan dengan menyampaikan rekomendasi kepada Kepala
- Kepala LPAS / LPKA menelaah dan member arahan dalam rangka merespon pengaduan;
- Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan
perbaikan dan / atau memberikan klarifikasi kepada
publik yang menyampaikan pengaduan.
Seluruh pengaduan dapat disampaikan melalui
Whatsapp. 081320964839
Telp. 022-7312495
email : bapas1bandung@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store