Konseling Anak

  1. 1. Surat rujukan atau permintaan Pelayanan Jasa Konseling
  2. 2. Berkas anak

  1. 1. Kepala Seksi /Subsi bagian Pembinaan atau Kasi/ Kasubsi BKA menerima surat rujukan konseling dari wali/petugas pengamanan/PK /petugas medis
  2. 2. Kasi/Kasubsi memerintahkan kepeda konselor untuk melaksanakan konseling
  3. 3. Konselor melakukan konseling kepada anak.
  4. 4. Konselor membuat laporan hasil konseling kepada Kasi/Kasubsi.

Waktu yang dibutuhkan untuk memberikan layanan konseling anak adalah 1 (satu) hari kerja dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan anak.

Tidak dipungut biaya

Jasa Pelayanan Konseling

Pengaduan yang masuk disampaikan langsung ke Unit Pelayanan Pengaduan pada masing-masing UPT dengan mekanisme sebagai berikut: 

a. Anak atau keluarga menyampaikan pengaduan; 

b. Unit Pelayanan Pengaduan merespon pengaduan dan menyampaikan kepada Kepala UPT 

c. Kepala UPT menindaklanjuti pengaduan tersebut

Seluruh pengaduan dapat disampaikan melalui

 Whatsapp. 081320964839

 Telp. 022-7312495

 email : bapas1bandung@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store