Layanan Bimbingan Klien Dewasa

  1. Kartu bimbingan

  1. Pembimbing Kemasyarakatan datang ke tempat tinggal klien
  2. Klien datang ke Bapas dan diterima petugas Bapas;
  3. Klien dipertemukan dengan pembimbing kemasyarakatan;
  4. Klien menyerahkan kartu bimbingan kepada pembimbing kemasyarakatan;
  5. Klien mendapatkan bimbingan dari pembimbing kemasyarakatan sesuai dengan kebutuhannya;
  6. Klien menerima kembali kartu bimbingan yang sudah diisi dan ditanda tangani oleh pembimbing kemasyarakatan;

1. Pembimbing Kemasyarakatan datang ke tempat tinggal klien 

2. Klien datang ke Bapas dan diterima petugas Bapas 

3. Klien dipertemukan dengan pembimbing Kemasyarakatan 

4. Klien menyerahkan kartu bimbingan kepada pembimbing kemasyarakatan 

5. Klien mendapatkan bimbingan dari pembimbing kemasyarakatan sesuai dengan kebutuhannya

 6. Klien menerima kembali kartu bimbingan yang sudah diisi dan ditanda tangani oleh pembimbing kemasyarakatan

Tidak dipungut biaya

Bimbingan kepada klien dewasa

- Publik menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakan UPT Bapas; 

- Kepala UPT Bapas menelaah dan memberi arahan dalam rangka merespon pengaduan;

 - Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan perbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada publik yang menyampaikan pengaduan.

Seluruh pengaduan dapat disampaikan melalui

Whatsapp. 081320964839

Telp. 022-7312495

email : bapas1bandung@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store