Pelayanan Farmasi

  1. resep dari poli

  1. pasien menaruh resep ke farmasi
  2. pasien menunggu sampai sipanggil sesuai urutan kedatangan
  3. petugas mengambil resep untuk diberi nomor urutan
  4. petugas melakukan sceening resep
  5. peracikan obat
  6. penyerahan obat sesuai nomor urutan disertai pemberian informasi atau konsultasi kepada pasien

1. Penyiapan Resep racikan : 15 – 30 menit per 1 lembar resep 2, Penyiapan Resep non racikan : 5 - 10 menit per 1 lembar resep 3, Penyerahan dan pemberian Informasi Obat dan Konseling (PIO) : maksimal 15 menit perpasien

Gratis

Pelayanan Farmasi

Whatsapp, SMS, Email, LAPOR
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"