Surat Keterangan Kematian

  1. Formulir F 2.01 form Kematian
  2. KK Asli
  3. KTP Elektronik yang bersangkutan
  4. FC. KTP El Saksi I dan II
  5. Surat Keterangan Kepolisian bagi identitas tidak jelas
  6. Salinan Penetapan Pengadilan Bagi identitas tidak jelas

  1. Mengambil nomor antrian dan menyerahkan berkas persyaratan ke petugas pendaftaran
  2. Meneliti kelengkapan berkas, apabila berkas belum lengkap dikembalikan ke pemohon, apabila berkas lengkap dilanjutkan ke operator untuk diverifikasi dan entry data
  3. melakukan entri data dan veifikasi selanjutnya untuk pengajuan tandatangan ke Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil
  4. Menandatangani surat keterangan Kematian dan diteruskan kepada staf
  5. Meregistrasi, membubuhkan Cap Dinas, Memilah berkas, dan menyerahkan kepada pemohon
  6. Menerima surat keterangan Kematian dengan menunjukkan tanda bukti pengambilan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan kematian

Media Pengaduan Langsung yaitu Petugas Pengaduan/Front Office/Telepon

Media Pengaduan Tidak Langsung yaitu

  1. Email    : dispendukcapil@kebumenkab.go.id
  2. Twitter    : @capilkebumen
  3. Facebbok    : Disdukcapil Kebumen
  4. Instagram    : disdukcapilkebumen
  5. YouTube      : Disdukcapil Kebumen
  6. Tiktok            : disdukcapil.kebumen
  7. SP4N Lapor!
  8. Lapor Gubernur
  9. Lapor Cepat Bupati
  10. Kotak Saran
  11. Google Maps Review : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten kebumen



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store