Pelayanan pengaduan atau keluhan pelanggan di Puskesmas Petarukan

  1. pelanggan harus mencantumkan nama,alamat, umur dan keluhannya serta mencantumkan di unit mana pelayanan tidak sesuai sop
  2. pelanggan yang mengadukan keluhannyan bersedia di hunungi kembali
  3. pengaduan pelayanan dapat disampaikan langsung secara lisan / tertulis pada lembar kotak saran / sms senter

  1. Pelanggan melekukan pengaduan secara langsung kepada petugas atau bisa lewat kotak saran, sms senter puskesmas
  2. petugas menerima dan mencatat pengaduan di buku keluhan pelanggan
  3. petugas menyampaikan keluhan ke tim mutu puskesmas
  4. tim mutu puskesmas bersama penanggung jawab unit menganalisa keluhan dan membuar rencana perbaikan
  5. tim manajeman komplain menginformasikan rencana perbaikan dan pemberian kompensasi ke pelanggan
  6. apabila dalam jangka waktu yang ditentukan tidak dapat terselesaikan maka akan di teruskan ke dinas kesehatan kabupaten Pemalang

1. pengaduan lisan                                        jam kerja

2. pengaduan tertulis/kotak saran                 24 jam

3. pengaduan langsung/via sms senter        24 jam

Tidak dipungut biaya

Jasa layanan pengaduan keluhan pelanggan di Puskesmas Petarukan

PETUGAS INFORMASI DAN PENDAFTARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

KOTAK SARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

SMS CENTER PUSKESMAS PETARUKAN 0878-3059-0444

INSTAGRAM puskesmas_petarukan

Email puskesmaspetarukan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pengaduan atau keluhan pelanggan di Puskesmas Petarukan"