Layanan fasilitasi laporan survey kepuasan masyarakat

  1. membawa surat keperluan
  2. blanko quisioner SKM
  3. draft survey kepuasan masyarakat

  1. diterima kabag atau sub bagian
  2. menerima penjelasan sesuai dengan keperluan
  3. selesai dengan membawa catatan hasil konsultasi penyusunan laporan survey kepuasan masyarakat

lima sampai dua puluh menit 

Tidak dipungut biaya

hasil draft dokumen hasil survey kepuasan masyrakat / IKM

email sekretariat daerah 

bagianumum2005@yahoo.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan fasilitasi laporan survey kepuasan masyarakat "