Layanan fasilitas masalah hukum

  1. membawa surat keperluan
  2. bahan kasus atau perkara
  3. buat kronologis hukum
  4. data pendukung

  1. diterima kabag atau sub bagian
  2. menerima penjelasan sesuai keperluan
  3. selesai dengan membawa catatan hasil konsultasi

lima sampai dua puluh menit 

Tidak dipungut biaya

Hasil data permasalahan hukum

email sekretariat daerah

bagianumum2005@yahoo.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan fasilitas masalah hukum"