Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi, Pengobatan dan Tindakan Gigi di Puskesmas Petarukan

  1. Membawa kartu berobat untuk pasien umum bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas Petarukan
  2. Membawa kartu BPJS/KIS/JAMKESDA
  3. Membawa hasil pemeriksaan penunjang, surat rujukan, surat kontrol jika ada
  4. Terdaftar di Sistem Informasi Puskesmas Petarukan (SIMPUS)

  1. Petugas memanggil nama pasien sesuai urutan yang ada di SIMPUS, memberikan snyum, menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya di Puskesmas Petarukan
  2. Petugas melakukan proses pelayanan yang meliputi anamnesa, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang bila di perlukan, penegakan diagnosa, pengobatan dan konseling kesehatan gigi
  3. Petugas melakukan tindakan kesehatan gigi bila diperlukan, melakukan rujukan internal bila diperlukan, melakukan rujuk eksternal bila diperlukan
  4. Petugas mengucapkan terimaksih dan memberikan arahan untuk mengambil obat di ruang tunggu obat.

Hari kerja :   

                    Senin s/d Kamis    : 08.00 - 12.00 WIB

                    Jumat                    : 08.00 - 11.00 WIB

                    Sabtu                     : 08.00 - 12.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Jasa Pelayanan dan Tindakan Kesehatan Gigi

PETUGAS INFORMASI DAN PENDAFTARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

KOTAK SARAN DI PUSKESMAS PETARUKAN

SMS CENTER PUSKESMAS PETARUKAN 0878-3059-0444

INSTAGRAM puskesmas_petarukan

Email puskesmaspetarukan@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi, Pengobatan dan Tindakan Gigi di Puskesmas Petarukan"