Pelayanan Kesehatan Gigi Masyarakat

  1. Identitas Diri (KTP/KK)

  1. 1. Menyiapkan Materi : 5 Menit
  2. 2. Sosialisasi/Penyuluhan/Konseling : 10 Menit
  3. 3. Tanya jawab : 10 Menit
  4. 4. Pemeriksaan dan Pengamatan : 15 Menit
  5. 5. Pendokumentasian : 5 Menit

1. Menyiapkan Materi : 5 Menit

2. Sosialisasi/Penyuluhan/Konseling : 10 Menit

3. Tanya jawab : 10 Menit

4. Pemeriksaan dan Pengamatan : 15 Menit

5. Pendokumentasian : 5 Menit

Peraturan Bupati Karanganyar No 5 Tahun 2021

UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT ; 2 UKM Pengembangan

KEPUTUSAN KEPALA UPT PUSKESMAS KERJO NOMOR : 440.1/121.14.Adm/2021 Tentang Tim Pengelola Pengaduan Pelanggan UPT PUSKESMAS KERJO Tahun 2021


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi Masyarakat"