Pemberdayaan Masyarakat

  1. Rekom pembentukan Satlakar pada tiap desa di wilayah Kecamatan
  2. Bahan dan Peralatan untuk simulasi penanganan Kebakaran
  3. Peraga Simulasi penanganan Kebakaran

  1. 1. Merencanakan kegiatan 2. Melakukan koordinasi ke desa / kelurahan dan kecamatan 3. Mempersiapkan petugas sebagai narasumber kegiatan 4. Mempersiapkan peralatan dan bahan pembinaan 5. Menyampaikan surat pemberitahuan jadwal pelaksanaan 6. Memberikan arahan 7. melaksanakan pembinaan pembekalan 8. Mendokumentasikan dan melaporkan pelaksanaan pembinaan dan pembekalan 9. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan tersebut untuk peningkatan pelaksanaan berikutnya

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pembinaan Relawan Kebakaran

- Via telp. (0284) 322502

- HP/Wa (Korlap Damkar) : 085292201618

- Datang langsung ke kantor Pemadam Kebakaran di Jl. Ky. Ahmad Dahlan No.2 Sirandu Pemalang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberdayaan Masyarakat"