Sistem Aplikasi Kepuasan Masyarakat (Si-Sukma) Pengadilan Agama Stabat

  1. login ke https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSff0nOdKNCUA_aiFFjeOaTj8QjAMUg0Yqbd5pbMjxOmv0A9yQ/viewform?usp=sf_link

  1. (1)Langkah Awal Klik Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat, kemudian klik disini Untuk Memulainya (2)Kemudian masukkan nomor perkara sesuai dengan caranya yang tertera di bawahnya,sebagai contoh perkara dengan Nomor : 241G17 .lalu klik Tombol Lanjut. (3)Kemudian akan muncul identitas pihak.Pilih Nama Lengkap, Jenis Layanan, Suku Bangsa dan Pekerjaan anda.Lalu Tekan Tombol lanjut. (4)Kemudian akan muncul Unsur pertanyaan tekan tombol 1 A/B/C/D , sesuai jawaban anda. Dan tekan tombol 1 s.d 10 untuk nilai yang anda inginkan dari jawaban anda,tombol lanjut untuk berpindah ke halaman selanjutnya. (5)Kemudian muncul kota saran, berikan saran anda tentang pelayanan kami,.

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Sistem Aplikasi Kepuasan Masyarakat (Si-Sukma)

Pengaduan dapat melalui Chatting WA 081266673408

E-mail       : Pengadilanagamastabat@gmail.com

website     : pa-stabat.go.id

Instagram : @pa_stabat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sistem Aplikasi Kepuasan Masyarakat (Si-Sukma) Pengadilan Agama Stabat"