Izin Panti Pijat Tradisional

  1. Rekomendasi/Hasil BAP dari Dinas Sosial
  2. Surat permohonan/Isian formulir
  3. Foto copy E-KTP pemohon
  4. Bukti lunas PBB tahun berjalan

  1. Pemohon mengajukan berkas permohonan kepada petugas loket pelayanan
  2. Berkas pengajuaan diverifikasi oleh petugas loket pelayanan; Jika berkas tidak lengkap akan dikembalikan kepada pemohon dan jika lengkap maka akan dilanjutkan kepada kepala seksi pelayanan
  3. Kepala seksi pelayanan melakukan pemeriksaan berkas / Validasi survey lapangan;
  4. Setelah proses pemeriksaan oleh kepala seksi pelayanan maka berkas akan dilanjutkan kepada operator computer;
  5. Operator komputer mencetak Surat pada kertas Kop dan Kepala Seksi memparaf Surat Izin Panti Pijat Tradisional
  6. Sekertaris Camat melakukan koreksi surat dan memparaf Surat Izin Panti Pijat Tradisional
  7. Surat Izin Panti Pijat Tradisional dilakukan penandatanganan oleh Camat;
  8. Memberikan kepada pemohon Surat Izin Panti Pijat Tradisional yang telah selesai dan diarsipkan.

Jika Persyaratan Benar dan Lengkap


Tidak dipungut biaya

Surat Izin Panti Pijat Tradisional

Kotak Saran dan Pengaduan di Kecamatan Ilir Timur Dua

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Panti Pijat Tradisional"