Surat Izin Kerja Ortotis Prostetis;

  1. Scan surat pernyataan telah memiliki tempat praktik (I/II/III) (bermaterai)
  2. Scan Surat Persetujuan Atasan Langsung/Pemilik Sarana
  3. Scan surat keterangan bekerja dari fasilitas pelayanan kesehatan
  4. Scan KTP Asli
  5. Scan Ijazah asli
  6. Scan STR-OP asli yang masih berlaku
  7. Scan surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki SIP
  8. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6
  9. Scan surat rekomendasi dari organisasi profesi
  10. Scan SIK-OP asli yang diperpanjang (untuk permohonan perpanjangan SIK-OP) dan atau fc. SIK-OP pertama/kedua (untuk permohonan SIK-OP yang kedua/ketiga)
  11. Scan surat pernyataan kebenaran dan keabsahan dokumen

  1. Menerima berkas permohonan beserta kelengkapan administrasi dari pemohon
  2. Memverifikasi berkas
  3. Memverifikasi dan memvalidasi berkas, apabila administrasi tidak valid, makan dikembalikan ke admin atau pemohon
  4. Mengolah izin
  5. Menetapkan dan menerbitkan surat izan
  6. Mengecek, memeriksa dan membubuhkan paraf surat izin
  7. Menyetujui dan menandatangani surat izin
  8. Mencatat dan memberikan penomoran surat izin
  9. Menyerahkan surat izin dan kepada pemohon dan meminta pemohon untuk mengisi kuisioner SKM

14 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Izin Kerja Ortotis Prostetis;

sambat.malangkota.go.id

Pengaduan secara offline

Ig: disnaker.pmptsp,fb: Disnaker Pm-ptsp, twitter: Disnakerpmptsp

Website Disnaker PMPTSP

Lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Iya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Izin Kerja Ortotis Prostetis;"