Pelayanan Data dan Informasi Publik

  1. Surat Permohonan Permintaan Data
  2. Abstraksi Penggunaan Data
  3. Formulir Permintaan Data

  1. Pemohon mengambil formulir permintaan data pada halaman website http://bappeda.subulussalamkota.go.id/;
  2. Pemohon mengisi formulir permohonan data dan informasi publik secara lengkap dan benar serta menandatangani formulir;
  3. Pemohon menyampaikan formulir permohonan data dan informasi publik yang telah diisi secara lengkap dengan benar beserta persyaratan administrasi kepada Kasubbag Kepegawaian dan Umum dan/atau Kasubbid Statistik dan Data Informasi Bidang Litbang Bappeda Kota Subulussalam secara offline dan/atau mengirim email ke bappeda@subulussalamkota.go.id secara online
  4. Pemohon menunggu proses pelayanan data dan informasi publik, meliputi: 1) Formulir permohonan dan persyaratan administrasi diteliti petugas terkait, sebagai berikut: a. Pemohon diberikan bukti penerimaan berkas, apabila berkas lengkap dan benar; atau b. Pemohon diminta melengkapi berkas jika tidak lengkap dan/atau tidak benar 2) Data dan/atau Informasi yang diminta pemohon diteliti petugas terkait mengenai informasi yang dikuasai perangkat daerah dan data dan/atau informasi yang dikecualikan
  5. Pemohon menerima pemberitahuan dari petugas, sebagai berikut: a. Permohonan diterima dan diberikan informasi yang dimohon sesuai cara yang dipilih, terhadap informasi yang dimohon sesuai cara yang dipilih, terhadap data dan/atau informasi yang dikuasai perangkat daerah dan data dan/atau informasi yang dikecualikan b. Permohonan ditolak dan tidak diberikan data dan/atau informasi yang dimohon, terhadap data dan/atau informasi yang dikuasai perangkat daerah dan data dan/atau informasi yang dikecualikan

2 Hari kerja

1. Gratis (tidak dibebani biaya), apabila:

a. Informasi yang diperoleh dengan cara melihat, membaca, mendengarkan, mencatat, dan/atau wawancara; dan

b. Salinan informasi berupa softcopy yang diambil langsung dan/atau dikirim melalui email.


2. Dibebani biaya fotokopi apabila salinan data dan/atau informasi berupa hardcopy diambil langsung

Data dan/atau informasi berbentuk softcopy dan/atau hardcopy

bappeda@subulussalamkota.go.id

http://bappeda.subulussalamkota.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Data dan Informasi Publik"