Pelayanan Penggunaan Aplikasi Pengaduan Taruna (SIPENNA) POLTEKIM

  1. Taruna/i Aktif Politeknik Imigrasi
  2. Memiliki NRT

  1. Peserta Didik (user) melaporkan aduan dengan mengakses web pengaduan. poltekim.ac.id pada menu halaman utama pilih menu melakukan pelaporan lalu log in
  2. Admin melakukan verifikasi data berupa: a. Data taruna b. Isi pengaduan (etika penulisan, dll) c. Cek bagian yang dituju sudah sesuai dengan isi aduan atau tidak
  3. Satuan Bidang (rumah tangga, keuangan, peserta didik, akademik)
  4. Direktur dapat mengakses data pengaduan SI PENNA
  5. Satuan Bidang (rumah tangga, keuangan, peserta didik, akademik) yang mendapat laporan, membuat nota dinas terkait penanganan aduan
  6. Admin (verifikator) membuat laporan pengaduan untuk monitoring dan evaluasi
  7. Admin membuat dokumen laporan perbaikan layanan sebagai tindak lanjut pengaduan masyarakat
  8. Peserta dapat melihat penanganan pelaporan yang sudah diinput

·   User Akses Web 5 Menit

·   Admin verifikasi data 5 Menit

·   Admin Cek bagian yang dituju 5 Menit

·   Direktur akses pengaduan 10 Menit

·   Nodis penanganan 10 Menit

·   Admin membuat laporan pengaduan untuk monev  20 Menit

Admin membuat dok 5 Menit

Tidak dipungut biaya

Laporan penanganan pengaduan

Pengelola / CP : 085641058243 Pengaduan : 08777-00 -999 30 Email : info@poltekim.ac.id Media Sosial IG : @poltekim_aim FB : Immigration_Polytechnic Twitter : Poltekim_OA

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Sistem Informasi Pengaduan Politeknik Imigrasi (SIPENNA : www.pengaduan.poltekim.ac.id)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penggunaan Aplikasi Pengaduan Taruna (SIPENNA) POLTEKIM"