Pelayanan Aplikasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Politeknik Imigrasi

  1. Taruna/i Aktif Politeknik Imigrasi
  2. Memiliki NRT Mempunyai Kartu Rencana Studi (KRS)

  1. Satuan Bidang Akademik mempersiapkan data pengajaran berupa dosen yang mengajar pada semeseter aktif
  2. Satuan Bidang Akademik mempersiapkan data KRS Peserta Didik berupa mata kuliah yang akan diambil Peserta Didik pada semester aktif
  3. Dosen melakukan rekapitulasi data perkuliahan dan absensi taruna pada aplikasi SIAKAD
  4. Satuan Bidang melakukan monitoring kegiatan perkuliahan Dosen dan kehadiran Peserta Didik
  5. Dosen melakukan input nilai akhir dengan ketentuan penilaian sesuai aturan Satuan Bidang Akademik
  6. Peserta Didik, dapat melakukan pengecekan nilai akhir tiap semester dan melakukan cetak KHS untuk menjadi rekapitulasi mandiri Peserta Didik
  7. Satuan Bidang melakukan rekapitulasi berkala untuk laporan kepada Direktur Politeknik Imigras

Uraian : Kegiatan Pelayanan Aplikasi

Sistem Informasi

Akademik

(SIAKAD)Politeknik Imigrasi selama 1 Semester


Tidak dipungut biaya

Nilai Akademik taruna

Pengelola / CP : 085641058243 Pengaduan : 08777-00 -999 30 Email : info@poltekim.ac.id Media Sosial IG : @poltekim_aim FB : Immigration_Polytechnic Twitter : Poltekim_OA

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD : www.siakad.poltekim.ac.id)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Aplikasi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Politeknik Imigrasi"