Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  1. Pasien Umum , BPJS Rawat Jalan, Rawat Inap, IGD, Asuransi Lainnya.

  1. Pasien atau keluarga baik Rawat Jalan, Rawat Inap dan IGD yang mendapatkan pelayanan di RSUD Kardinah Tegal
  2. Pasien atau keluarga memberikan masukan Pengaduan dan saran melalui kotak saran, secara langsung pada petugas, SMS Gateway (081393508000) dengan menyertakan identitas

Pengaduan yang masuk kotak saran 1 Minggu sekali kita ambil sedangkan pengaduan yang masuk lewat SMS Gateway kita tindak lanjuti 1 (satu) Kali 24 Jam untuk penyelesaian tergantung dari pengaduan  atau saran dari pengguna jasa Rumah Sakit

Tidak dipungut biaya

Pasien/keluarga sudah diberikan tanggapan / penjelasan atas pengaduan atau saran

Pengaduan atau saran yang masuk melaui Kotak saran atau SMS Gateway kita pilah dan kita koordinasikan kepada bagian terkait untuk memberikan tanggapan atau jawaban
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"