Pelayanan Pencairan Hibah

  1. Rekomendasi dalam Sirenbangda sudah disetujui penganggarannya

  1. Pemasangan anggaran bantuan hibah sesuai dengan RAB dalam proposal dan/atau surat rekomendasi
  2. Proses pengusulan anggaran di TAPD
  3. Proses Pengadaan barang/Jasa
  4. Serah Terima Bantuan Hibah Kepada kelompok pengusul

6 (enam) Bulan

Tidak dipungut biaya

Dana / Sarana Prasarana

Buku pengaduan

Telepon  (0366) 21189 DKPP

               (0366) 21189 Kantor DKPP

Email    : dkppklungkung@gmail.com

Website : Website DKPP

                 Fan Page Facebook DKPP

                 SP4N Lapor

                " Aplikasi Klungkung Mesadu"

WA        : Inung Maslukhatul Fauziyah (081238103048)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pencairan Hibah"