Pelayanan Bantuan Teknis Aplikasi Dapodik

  1. Mengisi Buku Tamu
  2. Nomor Antrian
  3. Membawa Laptop
  4. Surat Keterangan dari Sekolah
  5. Permasalahan Aplikasi

  1. Pemohon Mengajukan Ke Resepsionis Menyampaikan Maksud dan Tujuan Untuk Dicatat
  2. Mengisi Buku Tamu
  3. Pemohon Mengambil Nomor Antrian
  4. Pemohon Menunggu di Ruang Tunggu
  5. Pemohon Menerima Produk Layanan

Pemohon Mengajukan Ke Resepsionis Menyampaikan Maksud dan Tujuan Untuk Dicatat

Mengisi Buku Tamu

Pemohon Mengambil Nomor Antrian

Pemohon Menunggu di Ruang Tunggu

Pemohon Menerima Produk Layanan

Tidak dipungut biaya

jasa

Buku Pengaduan

Telepon 036621197

Email : dinaspendidikanklk@gmail.com

Website : http://www.disdik.klungkung.go.id

Wa. 081915666091

SP4N Lapor : www.lapor.go.id

Aplikasi Klungkung Mesadu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bantuan Teknis Aplikasi Dapodik"