Pelayanan Konsultasi

No. SK: 036/SK/DKPP/2024

  1. Menyampaikan identitas diri/ KTP
  2. Surat pengantar apabila dari instansi/ lembaga/ kelompok / dinas
  3. Dokumen/ permasalahan yang akan dikonsultasikan terkait data-data/ informasi

  1. Pemohon mengisi formulir permohonan layanan
  2. Pemohon diarahkan ke Kabid/Kasi sesuai dengan masalah yang akan dikonsultasikan (Neraca Bahan Makanan (NBM), Pola Pangan Harapan (PPH) Ketersediaan, Neraca Pangan, Panel Harga Pangan,Cadangan Pangan, Food Security And Vulnerability Atlas(FSVA) Sistem Kewaspadaan Pangan dan Gizi (SKPG), Pekarangan Pangan Lestari(P2L), Pengembangan Industri Pangan Lokal (PIPL), Diversifikasi Pangan dan Pangan Aman Konsumsi, benih ikan, ikan konsumsi, permohonan Hibah) Garam Beryodium
  3. Pemohon menerima penjelasan atas masalah yang dikonsultasikan

20 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan konsultasi dan informasi

Buku Pengaduan

Telepon Kantor (0366) -21242

Email     : dkppklungkung@gmail.com

Website  : Website DKPP

                 Fan Page Facebook DKPP

                 SP4N Lapor

                “Aplikasi Klungkung Mesadu

WA :    085239330064 (Ni Made Candrawati-Kabid Perikanan)

            082251218888 (Luh Ketut Eka Susanti –Kabid Ketahanan Pangan)

           085237274727 (I Made Sutapa - Ka. UPTD Perbenihan Perikanan)

            085857420356 (I Wayan Mustika –Front Office)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi"