Pelayanan Rekomendasi / Pengantar Pencairan Hibah BOP Kesetaraan

  1. Mengisi Buku Tamu
  2. Nomor Antrian
  3. Usulan Hibah
  4. Keputusan Bupati Penerima Hibah
  5. NPHD
  6. Rincian Penggunaan Hibah oleh Penerima Hibah
  7. Fc. KTP Piminan Penerima Hibah
  8. Fc. Rekening Bank dan Surat Pernyataan Bahwa Rekening Masih Aktif atas Nama Instansi
  9. Kuitansi Bermeterai Cukup, Ditanda Tangani oleh Penerima Hibah (Pimpinan Instansi)
  10. Pakta Integritas dari Penerima Hibah yang menyatakan bahwa Hibah diterima akan digunakan sesuai dengan NPHD

  1. Pemohon Mengajukan Ke Resepsionis Menyampaikan Maksud dan Tujuan Untuk Dicatat
  2. Mengisi Buku Tamu
  3. Pemohon Mengambil Nomor Antrian
  4. Pemohon Menunggu di Ruang Tunggu
  5. Pemohon Menerima Produk Layanan

Pemohon Mengajukan Ke Resepsionis Menyampaikan Maksud dan Tujuan Untuk Dicatat

Mengisi Buku Tamu

Pemohon Mengambil Nomor Antrian

Pemohon Menunggu di Ruang Tunggu

Pemohon Menerima Produk Layanan

Tidak dipungut biaya

Rekomendsi

Buku Pengaduan

Telepon 036621197

Email : dinaspendidikanklk@gmail.com

Website : http://www.disdik.klungkung.go.id

Wa. 081915666091

SP4N Lapor : www.lapor.go.id

Aplikasi Klungkung Mesadu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rekomendasi / Pengantar Pencairan Hibah BOP Kesetaraan"