Pelayanan Konsultasi Pengelolaan Aplikasi E Kinerja

  1. Mengisi formulir permohonan layanan (memuat identitas dan daftar masalah)

  1. 1. Pemohon mengisi formulir permohonan layanan 2. Pemohon diarahkan ke Kasubbag/Staf Kinerja dan Reformasi Birokrasi 3. Pemohon menerima penjelasan dan penyelesaian atas masalah yang dikonsultasikan

Penyelesaian estimasi waktu penyelesaian 3 hari kerja terhitung dari permohonan masuk sampai dengan pemohon mendapatkan produk layanan

Tidak dipungut biaya

Informasi dan penyelesaian masalah aplikasi E-Kinerja

Buku Pengaduan

Telepon (0366) 21726

Email : organisasiklungkung@gmail.com

Website : https://organisasi.klungkungkab.go.id/

WA : 081339693236 (Catur Woro Karuni)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store