Pelayanan Penanganan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

  1. Pelaporan secara langsung: Identitas diri
  2. Surat pengantar (Pelaporan dengan rujukan)
  3. Identitas Korban (Pelaporan dengan rujukan)
  4. Pelaporan tidak langsung : Identitas Korban

  1. Pelaporan diajukan sesuai persyaratan
  2. Proses skrining (wawancara) Assesment kebutuhan korban.
  3. Konseling
  4. Pendampingan
  5. Pemohon mendapat layanan sesuai kebutuhan

Penanganan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan dilakukan dengan cara pendampingan dengan jangka waktu selama kasus masih di interogasi oleh pihak berwenang kurang lebih 1 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pencegahan & Pelayanan/Pendampingan Bagi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

1.    Pengaduan secara langsung.

2.    Email : disosp3a.klungkung@gmail.com

3.      Telp.  : 0366 - 21105

4.      SMS  : 081236689091

5.      WA   : 081236689091

6.      Kotak saran.

7.      Website https://dinsospppa.klungkungkab.go.id/

8.      SP4N Lapor www.lapor.go.id

9.      Aplikasi Klungkung Mesadu.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online