Pelayanan Penanganan Masalah Tuna Sosial (Gelandangan Dan Pengemis, ODGJ, Dan Orang Terlantar)

  1. Laporan masalah Tuna Sosial (Kasus Gepeng dan MrX)
  2. Berita Acara (Kasus Gepeng dan MrX)
  3. Laporan masalah Tuna Sosial (Kasus ODGJ/Lansia Terlantar/Orang terlantar)
  4. Berita Acara (Kasus ODGJ/Lansia Terlantar/Orang terlantar)
  5. Fotocopy KK,KTP
  6. Menunjukan KIS asli

  1. Pemohon mengajukan permohonan sesuai persyaratan
  2. Permohonan ditindaklanjuti untuk bisa mendapatkan penanganan sesuai dengan permasalahan sosial.
  3. 3. Permohonan dibuatkan berita acara sesuai dengan kondisi permasalahan.
  4. 4. Pemohonan difasilitasi.

segera setelah ada laporan masuk kurang lebih 30 menit

Tidak dipungut biaya

Pendampingan Masalah Tuna Sosial

1.    Pengaduan secara langsung.

2.    Email : disosp3a.klungkung@gmail.com

3.      Telp.  : 0366 - 21105

4.      SMS  : 081236689091

5.      WA   : 081236689091

6.      Kotak saran.

7.      Website https://dinsospppa.klungkungkab.go.id/

8.      SP4N Lapor www.lapor.go.id

9.      Aplikasi Klungkung Mesadu.

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Masalah Tuna Sosial (Gelandangan Dan Pengemis, ODGJ, Dan Orang Terlantar)"