Pelayanan Penjaringan dan pemeriksaan berkala anak sekolah

  1. daftar siswa

  1. 1. Petugas melakukan koordinasi dengan sekolah terkait untuk mengetahui jumlah siswa dan jadwal pelaksanaan kegiatan
  2. 2. Petugas mempersiapkan alat dan tenaga
  3. 3. Petugas melakukan kunjungan dan pemeriksaan anak sekolah sesuai prosedur
  4. 4. Petugas membuat laporan / input data terkait hasil pemeriksaan
  5. 5. Petugas melaporkan hasil rekapan data ke Puskesmas, Sekolah, dan Dinas Kesehatan

sesuai jam sekolah dan jumlah siswa

Tidak dipungut biaya

Penjaringan dan Pemeriksaan berkala anak sekolah

  1. Media tertulis :Masyarakat dapat menyampaikan aduannya melalui kotak saran yang disediakan di sekitar tempat pelayanan, atau dapat juga diserahkan langsung kepada petugas jaga.
  2. Melalui telepon/ HP 081213077838
  3. Media langsung / tatap muka
  4. Email : puskesmas.barongtongkok@yahoo.com
  5. FB : Puskesmas Barong Tongkok
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan di catat dalam buku pengaduan masyarakat
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan langsung di proses bila di sertai dengan nama identitas lengkap dalam waktu 24 jam oleh petugas​​​​​​​
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081213077838

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penjaringan dan pemeriksaan berkala anak sekolah"