PROLANIS (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) di luar gedung

  1. FC KTP
  2. BPJS

  1. 1. Pelanggan datang
  2. 2. Petugas melakukan pengukuran berat badan, tinggi badan, IMT ( Indeks masa tubuh) lalu mencatat di dalam KMS Prolanis
  3. 3. Petugas melakukan pengukuran tekanan darah
  4. 4. Petugas melakukan pemeriksaan laboratorium sederhana ( Gula darah, Cholesterol dan asam urat)
  5. 5. Petugas melakukan Konseling dan penyuluhan kesehatan
  6. 6. Dokter melakukan pemeriksaan dan menuliskan pada rekam medik pelanggan
  7. 7. Pelaksanaan senam Prolanis (sesuai jadwal kegiatan)
  8. 8. Bagi Peserta prolanis yang tidak dapat hadir (Home Visite)
  9. 9. Rujukan ke Puskesmas pembantu atau Puskesmas untuk pengambilan obat
  10. 10. Jika dalam 3 bulan pemeriksaan laboratorium normal di rujuk ke Puskesmas untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan HBA1C bagi penderita DM
  11. 11. Pelanggan pulang

30 Menit

Tidak dipungut biaya

PROLANIS (Program Penanganan Penyakit Kronis) luar gedung

  1. Media tertulis :Masyarakat dapat menyampaikan aduannya melalui kotak saran yang disediakan di sekitar tempat pelayanan, atau dapat juga diserahkan langsung kepada petugas jaga.
  2. Melalui telepon/ HP 081213077838
  3. Media langsung / tatap muka
  4. Email : puskesmas.barongtongkok@yahoo.com
  5. FB : Puskesmas Barong Tongkok
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan di catat dalam buku pengaduan masyarakat
  • Seluruh pengaduan masyarakat akan langsung di proses bila di sertai dengan nama identitas lengkap dalam waktu 24 jam oleh petugas​​​​​​​
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081213077838

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PROLANIS (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) di luar gedung"