Kegiatan penjaminan kualitas (quality assurance),

  1. Surat Permohonan Kedinasan

  1. Sistem, Mekanisme dan Prosedur / Teknis Pelaksanaan diatur dalam Standart Operasional Prosedur melalui Keputusan lnspektur. Secara Urnum Tahapan pelaksanaan Kegiatan penjaminan kualitas (quality assurance) adalah sebagai berikut: a. Tahap Perencanaan : Pengalokasian Waktu dan Sumber Daya, Pemahaman objek penugasan (termasuk pemahaman proses bisnis yang ada); b. Tahap Pelaksanaan : Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan ruang lingkup yang terdapat dalam Surat Tugas yang ditungkan ke dalarn Program Kerja Audit c. Kornunikasi HasilAudit : 1. Penyusunan Laporan Hasil Penugasan. 2. Pendistribusian Laporan Hasil Penugasan.

Jangka waktu pelaksanaan pembinaan ditetapkan dalam surat tugas yang dikeluarkan oleh lnspektur Berdasarkan PKPT danlatau dengan mempertimbangkan ruang lingkup penugasan dan jumah personil tim

Biaya pelayanan dibebankan sesuai dengan surat tugas yang dikeluarkan oleh lnspektur menjadi beban DPA lnspektorat Kabupaten Bojonegoro, atau menjadi beban pada anggaran (DPA) lnstansi pemerintah daerah yang meminta layanan.

Laporan hasil penugasan yang mernuat simpulan dan rekomendasi konstruktif sebagai bahan pengambilan keputusan Pimpinan instansi penerima layanan dan disertai rencana tindak penyelesaian rekomendasi flika perlu). Laporan Kegiatan penjaminan kualitas (quality assurance) dapat berupa: 1. Laporan HasilAudit 2. Laporan Hasil Reviu 3. Laporan Hasil Pemantauan 4. Laporan Hasil Evaluasi 5. I-aporan Pengawasan lainnya. 6. Laporan Hasil Penelaahan

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melaluisurat yang ditujukan kepada: lnspektorat Kabupaten Bojonegoro Jalan Pahlawan No.09 Kabupaten Bojonegoro Atau melalui kanal lapor.go.id dan atau melalui saluran aduan yang disediakan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

inspektorat.bojonegorokab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kegiatan penjaminan kualitas (quality assurance),"