Pelayanan promosi kesehatan

  1. Membawa kartu identitas, kartu BPJS,Relatif

  1. Petugas yang Melaksanakan: 1. Koordinator Program; 2. Pelaksana Program. Langkah-Langkah : 1. Petugas membuat rencana kegiatan pelayanan UKM; 2. Petugas melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal kegiatan yang direncanakan; 3. Petugas melakukan monitoring evaluasi pelaksanaan kegiatan UKM; 4. Petugas membuat laporan hasil kegiatan UKM; 5. Petugas melaporkan hasil kegiatan kepada Kepala Puskesmas.

Petugas yang Melaksanakan:

  1. Koordinator Program;
  2. Pelaksana Program.

Langkah-Langkah :

    1. Petugas membuat rencana kegiatan pelayanan UKM;
    2. Petugas melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal kegiatan yang direncanakan;
    3. Petugas melakukan monitoring evaluasi pelaksanaan kegiatan UKM;
    4. Petugas membuat laporan hasil kegiatan UKM;
    5. Petugas melaporkan hasil kegiatan kepada Kepala Puskesmas.

BOK

ADD

- Mendapatkan konseling dan penyuluhan - Mendapatkan kemandirian kesehatan

LAMPIRAN

KEPUTUSAN

KEPALA PUSKESMAS GULUK-GULUK

NOMOR 440/091/435.102.113/2018

TANGGAL 15 Januari 2018

TENTANG

PENGELOLAAN KELUHAN

DAN UMPAN BALIK

 

PENGELOLAAN KELUHAN DAN UMPAN BALIK

  1. Tim pengelolaan keluhan dan umpan balik menerima keluhan dan umpan balik dari masyarakat, pengguna pelayanan dapat berupa :
  1. Email yang ditujukan kepada Puskesmas Guluk-Guluk dengan alamat Email :  puskesmasgulukguluk@gmail.com;
  2. Website : www.puskesmasgulukguluk.dinkessumenep.org;
  3. SMS (short message service);
  4. Kotak  Saran;
  5. Pengaduan Langsung;
  6. Form umpan balik.
  1. Tim pengelolaan  keluhan dan umpan balik  memberikan respon keluhan dan umpan balik yang diterima 1X 24 jam melalui papan informasi atau media lainnya;
  2. Tim pengelolaan keluhan dan umpan balik menuliskan ke dalam buku pengaduan tentang keluhan dan umpan balik yang diterima;
  3. Tim pengelolaan keluhan dan umpan balik  melakukan analisa hasil keluhan dan umpan balik;
  4. Tim pengelolaan keluhan dan umpan balik melaporkan hasil analisa tersebut kepada Kepala Puskesmas;
  5. Kepala Puskesmas dan tim pengelolaan keluhan dan umpan balik menentukan RTL (Rencana Tindak Lanjut) terhadap hasil analisa tersebut.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store