alur masuk pasien dari ugd

  1. Membawa fotocopy ktp
  2. membawa fotocopy bpjs

  1. pasien dijemput dengan brankar / kursi roda di depan IGD pasien dibawa masuk ke ruang TRIAGE keluarga mendaftarkan pasien ke loket pendaftaran keluarga pasien menunggu diruang tunggu keluarga jika diperlukan, keluarga pasien dipanggil dan diizinkan masuk untuk medampingi pasien setelah ditangani oleh petugas pasien akan dirawat inap, diperbolehkan pulang atau dirujuk

  1. pasien dijemput dengan brankar / kursi roda di depan IGD
  2. pasien dibawa masuk ke ruang TRIAGE
  3. keluarga mendaftarkan pasien ke loket pendaftaran
  4. keluarga pasien menunggu diruang tunggu keluarga
  5. jika diperlukan, keluarga pasien dipanggil dan diizinkan masuk untuk medampingi pasien
  6. setelah ditangani oleh petugas pasien akan dirawat inap, diperbolehkan pulang atau dirujuk
  7. bagi pasien umum, setelah penanganan di IDG selesai, keluarga diwajibkan membaya adminitrasi atau melangkapi administrasi sesuai dengan aturan yang bverlaku

 

bagi pasien umum, setelah penanganan di IDG selesai, keluarga diwajibkan membaya adminitrasi atau melangkapi administrasi sesuai dengan aturan yang bverlaku

 

 

pasien masuk idg

pengaduan masyrkat bisa memalui :

1. Kotak saran

2. Nomor Whatsapp :

1. dr diana dewi : 0822 7310 2856

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store