Pendaftaran

  1. Membawa identitas diri (KK,KTP,Kartu BPJS )
  2. Kartu berobat bagi pasien lama

  1. Pasien datang dengan memakai masker
  2. Kemudian pasien mencuci tangan dengan air yang mengalir
  3. Pasien menyerahkan kartu berobat bagi pasien lama
  4. Kalau pasien baru menyerahkan identitas diri (KK,KTP,kartu BPJS
  5. Petugas memberikan nomor antrian kepada petugas

5 menit/pasien

Tidak dipungut biaya

Nomor antrian

1.Kotak saran

2. Telepon/No.HP Pelayanan

a. dr.Nia Kurniaty (081396658705

b.Sulastri,AMK (085262580880)

c.Roni,Amd.Kep (082260411506)

3. Email : pkmkejuruanmuda@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran"