Pelayanan Penanganan Orang Terlantar

  1. Laporan adanya orang terlantar

  1. Petugas menerima laporan adanya orang terlantar dari Desa/masyarakat
  2. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum menindaklanjuti laporan adanya orang terlantar dari Desa/masyarakat
  3. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Petugas piket berkoordinasi dengan Kasi Trantibum
  4. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Petugas Kecamatan langsung menuju ketempat orang terlantar
  5. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum memohon bantuan dan koordinasi penanganan orang terlantar kepada Dinas POL.PP
  6. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Petugas dan instansi terkait melakukan tindakan penanganan orang terlantar
  7. Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum membuat dan melaporkan penanganan orang terlantar kepada Camat
  8. JFU. mengarsipkan laporan penanganan orang terlantar

Penyelesaian penanganan orang terlantar membutuhkan waktu 315 menit mulai dari petugas menerima laporan adanya  orang terlantar sampai dengan JFU mengarsipkan laporan  penanganan orang   terlantar

Tidak dipungut biaya

Penanganan Orang Terlantar

Penanganan bisa langsung datang ke kantor camat pekutatan atau juga bisa melalui Telp, SMS, Whatsapp, email dan media sosial lainnya milik kantor camat pekutatan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Telp, SMS, Whatsapp, Email, dan sosmed milik kantor Camat Pekutatan

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Orang Terlantar"