Pelayanan Persampahan

  1. a. Terjadiya penyumbatan selokan
  2. b. Terjadinya penumpukan sampah

  1. 1. Petugas membawa alat untuk membersihkan saluran got/selokan seperti sapu lidi ,cangkul,sekop, dan serokan tempat sampah dan gerobak sampah
  2. 2. Petugas bekerja menggunakan alat pelindung diri seperti sepatu bot,sarung tanganb dabn masker
  3. 3. Membersihakan saluran got/selokan mulai dari yang paling ujung
  4. 4. Rumput dan rumut dibersihkan dengan menggunan selikan
  5. 5. Sampah dikumpulkan dimasukan ketempat sampah dan endapan lumpur diangkat menggunakan cangkul dan dimasukan kegrobak sampah untuk dibuang
  6. 6. Sampah dan lumpur dibuang ke TPS
  7. 7. Setelah selesai Peralatan dikumpulkan ,dibersihkan dan diletakkan pada tempat semula

  1. Berkas yang sudah lengkap dilakukan disposisi selama 30-60menit penyelesaian
  2. Veripikasi berkas disposisi 15 menit
  3. Penerbitan bukti berkas masuk 10-15 menit
  4. Petugas melakukan perekaman dan uplod data APBDES di OMSPAN –PKKN Per dokumen desa 10-15 menit
  5. Penerbitan nota dinas yang telah di paraf dan di tanda tanda tangani  selama 20 menit

Tidak dipungut biaya

Pengangkutan sampah

Kotak Kritik dan Saran di Loket Pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

empatlawangdlh@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Persampahan "