Pelayanan Posyandu bayi, balita dan lansia

  1. Pasien membawa kartu Jaminan Kesehatan Nasional (BPJS/ASKES/JKA)
  2. Buku KIA/KMS

  1. Pasien datang membawa Jaminan Kesehatan Nasional (BPJS/ASKES/JKA) dan memberikan kepada petugas posyandu
  2. Petugas mencatat di buku registrasi
  3. Petugas melakukan penimbangan dan pengukuran pada bayi/balita
  4. Petugas posyandu memcatat hasil penimbangan dan pengukuran di Buku KIA/KMS
  5. Petugas kesehatan melakukan penyuluhan kepada orang tua pasien mengenai imunisasi, gizi serta kebersihan diri
  6. Petugas kesehatan memberikan vaksin imunisasi sesuai jadwal/Tablet FE/Vitamin A kepada pasien
  7. Pasien pulang setelah menerima pelayanan di posyandu bayi/balita/lansia

20 Menit

Tidak dipungut biaya

Imunisasi, Kesehatan Reproduksi, Pemberian Vitamin A, Tablet Fe, Konseling Gizi

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

       Kepala Puskesmas Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang

      Jl. Asa Mera, Telaga Meuku Sa, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang

  1. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui:
  1. Kotak Saran
  2. No.Hp Layanan (SMS/WA) : 082267567934
  3. No. Hp Pengaduan (SMS/WA) : 085277642694
  4. Email   : pkm.bandamulia@gmail.com

Fb         : Puskesmas Banda Mulia

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Posyandu bayi, balita dan lansia"