Pelayanan IBU KB

  • Pelayanan Ibu Hamil dan Nifas
    1. Membawa identitas pasien (KTP/KIS BPJS/KK)
    2. Membawa surat rujukan bagi pasien BPJS yang bekerjasama dengan Puskesmas
    3. Membawa surat pengantar bagi pasien yang di identikasi masalah oleh dokter spesialis
    4. Membawa buku KIA/Buku Pink
    5. Pasien datang sendiri ke puskesmas
  • PELAYANAN KB
    1. membawa identitas (KTP/KIS BPJS/KK)
    2. Membawa surat rujukan bagi pasien BPJS yang bekerjasama dengan Puskesmas
    3. membawa kartu KB bagi akseptor KB ulang
    4. datang sesuai jadwal (Bagi Akseptor KB Ulang)
    5. Pasien datang ke puskesmas
  • Catin (Calon Pengantin)
    1. Membawa Identitas (KTP/KIS BPJS/KK)
    2. Membawa surat pengantar dari Kelurahan
    3. ke 2 calon pengantin hadir

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan anamnesis
  4. Petugas melakukanpengukuran vital sign
  5. Petugas melakukan pemeriksaan/ tindakan sesuai prosedur
  6. Petugas menentukan diagnosis
  7. Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai

Pelayanan USG setiap hari RABU dan SABTU jam 08.00-11.00 WIB

Bagi Ibu Hamil yang melakukan Cek Darah, waktu penyelesaian tergantung antrian

1.      Pasien Umum : Sesuai dengan Perbup no 10 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

link: tarif layanan https://bit.ly/Tarifpuskesmasgrogol

2.   Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN

Pelayanan IBU KB

Pelayanan Pengaduan Masyarakat Puskesmas Grogol

Melalui : 

WA : 082243242609

Telpon = 0271 622701

Email : sik_grogol@yahoo.com

Kotak Saran 

Instagram = Puskesmas_grogolskh

Ruang Pengaduan di Puskesmas Grogol

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan IBU KB"