Pelayanan Posyandu Lansia

  1. FC KTP
  2. KMS Lansia

  1. 1. Pelanggan mendaftarkan diri di meja 1 ( meja pendaftaran)
  2. 2. Petugas / kader melakukan wawancara (anamnesa), penimbangan Berat badan, pengukuran Tinggi badan, penentuan IMT, melakukan pengukuran lemak perut, dan penentuan tingkat kemandirian
  3. 3. Petugas / kader melakukan pengukuran tekanan darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan status mental dan kognitif
  4. 4. Petugas melakukan pemeriksaan laboratorium sederhana (gula darah, kolesterol, dan asam urat)
  5. 5. Petugas melakukan konseling, pemberian PMT dan rujukan bila ada masalah kesehatan
  6. 6. Petugas mengingatkan jadwal kunjungan posyandu berikutnya

jam 09.00 wite s/d 12.00 wite

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Posyandu Lansia

  • Kotak saran
  • Meja Pengaduan di Puskesmas
  • Tlpn, SMS, WA : HP 081213077838
  • Email : puskesmas.barongtongkok@yahoo.com
  • FB: Puskesmas Barong Tongkok
  • Ket : 
  1. Seluruh pengaduan masyarakat akan di catat dalam buku pengaduan masyarakat
  2. Seluruh pengaduan masyarakat akan langsung di proses bila di sertai dengan nama identitas lengkap dalam waktu 24 jam oleh petugas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081213077838

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Posyandu Lansia"