Inovasi Layanan QR Code E-Brosur

  1. Smart Phone yang mampu membaca QR Code dan memiliki jaringan internet

  1. Masyarakat/pemohon melakukan pemindaian/scan QR Code E-Brosur menggunakan Smart Phone yang mampu membaca QR Code dan memiliki jaringan internet
  2. E-Brosur dapat diakses oleh masyarakat/pemohon

Masyarakat/pemohon melakukan proses pemindaian/scan QR Code E-Brosur menggunakan Smart Phone yang mampu membaca QR Code serta memiliki jaringan internet, di mana waktu yang dibutuhkan untuk membuka akses E-Brosur kurang lebih 1 menit.

Tidak dipungut biaya

QR Code E-Brosur

LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN MASYARAKAT

Ponsel: 0822-8499-9293

Telepon: (0771) 483394

Website: tanjunguban.imigrasi.go.id

E-mail: kanim_tanjunguban@yahoo.com / tanjungubanimigrasi@gmail.com
 

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Inovasi Layanan QR Code E-Brosur"