Pelayanan Rawat Jalan Layanan Sanitasi

  1. Rujukan Internal

  1. Skrening ( Identifikasi Pasien )
  2. Tenaga sanitarian menentukan intervensi selanjutnya sesuai kondisi pasien dan lingkungan pasien
  3. Tenaga sanitarian memberikan leaflet kepada pasien

15 menit pasien dengan kasus penyakit berbasis lingkungan dan pasien yang konsultasi

1. BPJS Gratis

2. Umum bayar sesuai perda

Konseling sanitasi

1. Kotak Pengaduan / saran

2. Kontak Pengaduan

   Puskesmas Air Amo No Hp 082286290679

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan Layanan Sanitasi"