Rawat Jalan Pasien Layanan Gizi

  1. Rujukan Internal
  2. Status Pasien
  3. Formulir Asuhan Gizi
  4. Leaflet

  1. Pasien datang dengan membawa rujukan internal dari poli umum, poli anak, poli ibu, poli Tb Paru
  2. Tenaga gizi melakukan anamnesa pasien dan melakukan ricall 24 jam
  3. Tenaga gizi menentukan diagnosa gizi serta intervensi gizi / terapi ( terapi diet , prinsip diet ,dan syarat diet )
  4. Tenaga gizi memberikan leaflet kepada pasien

10-20 menit

1. BPJS Gratis

2. Umum sesuai dengan Perda

Pelayanan Gizi

1.Kotak Pengaduan / Saran

2. Kontak Pengaduan

  Puskesmas Air Amo No Hp 082286290679

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Jalan Pasien Layanan Gizi"