Rawat Jalan Pasien Layanan Anak

  1. Rekam Medis
  2. Rujukan Internal
  3. Inform Consent

  1. Skrening ( Pemeriksaan kondisi pasien, riwayat perjalanan )
  2. pendaftaran
  3. Rekam Medis
  4. Pemeriksaan lanjut oleh dokter
  5. Pemberian obat sesuai pemeriksaan dokter

10-15 Menit atau sesuai keadaan kondisi pasien

1. BPJS gratis

2. Umum berdasarkan Perda

Pelayanan anak

1. Kotak pengaduan / saran

2. Kontak pengaduan

 Puskesmas Air Amo No HP 082286290679

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Jalan Pasien Layanan Anak"