Poli Gigi

  1. Tersedia Rekam Medis Pasien

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  2. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medik
  3. Petugas melakukan anamnesa dan pengukuran tekanan darah
  4. Petugas melakukan pemeriksaan sesuai dengan keluhan pasien
  5. Pemeriksaan odontogram, riwayat penyakit dan kroscek identitas untuk pasien baru, untuk pasien lama dilanjutkan pemeriksaan sesuai keluhan
  6. Petugas menentukan diagnosa penyakit
  7. Petugas menentukan terapi/tindak lanjut yang sesuai dengan kebutuhan pasien
  8. Petugas melakukan tindakan jika memang diperlukan, atau pemberian resep untuk pasien premedikasi

  1. Pemeriksaan 15 menit
  2. Tindakan 30 menit

 

Berdasarkan Perwali No 130 tahun 2020  tentang Tarif Layanan Kesehatan Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan

1. Tindakan gigi; 2. Konsultasi kesehatan gigi; 3. Resep obat; 4. Surat rujukan; 5. Surat keterangan dokter

  1. Email: pkm.sidorejokidul@gmail.com
  2. Hotline Puskesmas: 087784145007
  3. Kotak Saran
  4. Petugas pelayanan pengaduan

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gigi"