Layanan IGD

  1. Kondisi pasien darurat
  2. Kondisi pasien darurat
  3. Kondisi pasien darurat
  4. Kondisi pasien darurat

  1. pasien datang
  2. pasien datang
  3. pasien datang
  4. pasien datang

Lama pasien IGD untuk dilakukan pemeriksaan sampai tindakan medis.

Tidak dipungut biaya

Penanganan Kegawatdaruratan

kotak saran, sms/wa: 082242010923, fb: @puskesmas jenawi, ig: @puskesmasjenawi, website: www.puskesjenawi.karanganyar.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan IGD"