Pelayanan TB PARU

  1. 1. Pasien lama membawa kartu berobat
  2. 2. Membawa kartu BPJS
  3. 3. Rekam Medik pasien yang sudah di isi Identitasnya

  1. . Pasien mendaftar diloket pendaftaran
  2. . Pasien di pangil keruangan BP dan terduga TB di periksa dahak
  3. Pasien yang telah diperiksa dahaknya dipersilahkanke ruang pemeriksaan umum Hasil Leb Positive
  4. . Lanjut ke pengobatan OAT tahap intesif selama 2 bulan
  5. Follow Up Pemareiksaan dahak pada akhir bulan ke II (DE)
  6. . Lanjut ke pengobatan OAT tahap lanjutan bulan ke 3 sampai Bulan ke 6
  7. Follow Up Pemareiksaan dahak pada akhir pengobatan pada bulan ke 6.bila BTA Negatif ps dinyatakan sembuh.
  8. Memberikan KIE

1. Pasien mendaftar diloket pendaftaran

2. Petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)   dan menerapkan protokol kesehatan.

3. Pasien di pangil keruangan BP dan terduga TB di periksa dahak

4. Pasien yang telah diperiksa dahaknya dipersilahkanke ruang pemeriksaan umum Hasil Leb Positive

5. Lanjut ke pengobatan OAT tahap intesif selama 2 bulan

6.Follow Up Pemareiksaan dahak pada akhir bulan ke II (DE)

7. Lanjut ke pengobatan OAT tahap lanjutan   bulan ke 3 sampai Bulan ke 6

8. Follow Up Pemareiksaan dahak pada akhir pengobatan pada bulan ke 6.bila BTA Negatif ps dinyatakan sembuh.

7. Memberikan KIE

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penyakit Menular (TB Paru )

  1. . Email : pkm.kasarangan@gmail.com
  2. 2.Telepon : 0858 2120 1944
  1. Secara tertulis melalui :
    1. Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasarangan
    2. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan TB PARU"