Pelayanan loket

  1. Membawa Kartu Identitas (KTP, BPJS, KK)

  1. Pasien mengambil nomor antrian
  2. Petugas loket memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. Petugas loket meminta kartu identitas untuk mengidentifikasi pasien
  4. Petugas loket menanyakan poli tujuan pasien
  5. Petugas loket mendaftarkan antrean pelayanan pada poli tujuan
  6. Untuk pasien umum, petugas memberikan tanda bukti pembayaran retribusi daerah
  7. Pasien dipersilahkan duduk di depan poli tujuan

Pasien baru : 5 menit

Pasien lama : 3 menit

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan loket

Kotak saran

Telepon : 083103483151


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store