Klinik Sanitasi

  1. Pasien sudah terdaftar di Loket pendaftaran
  2. Pasien merupakan rujukan dari BP atau merupakan pasien di ruang rawat inap
  3. Semua pasien dan pengunjung wajib memakai masker dan menjaga jarak

  1. Pasien dirujuk oleh dokter/petugas ke ruang konseling sanitasi
  2. Pasien diberi informasi/edukasi tentang kesehatan sesuai dengan penyakitnya
  3. Setelah pasien memahami apa yang disampaikan, maka pasien diarahkan untuk mengambil obat ke apotek atau kasir lalu pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN KLINIK SANITASI

Kontak Saran



Layanan Telp/SMS/WA : 0831 0348 3151

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store