Layanan Kesling

  1. Tersedia rekam medis pasien
  2. Rujukan internal

  1. Pasien datang dari masing-masing pelayanan dengan membawa rujukan internal
  2. Pasien dipanggil menurut nomor antrian
  3. Pasien diberikan konseling (konsultasi sanitasi kepada pasien)

lebih kurang 30 menit untuk konseling

Tidak dipungut biaya

Konsultasi untuk Sanitasi

  • Kotak Pengaduan / Kotak Saran
  • Hp/ WhatsApp 
    • Afrinawati, SKM : 0852 6330 2811
    • dr. Novi Evita Effendi : 0813 6302 3313
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kesling"