Layanan Front Office

  1. Pasien Umum : KTP/SIM/KK dan Kartu Berobat
  2. Pasien BPJS : KTP/SIM/KK dan Kartu Berobat, Kartu BPJS

  1. Pasien datang
  2. Petugas meminta pasien untuk mencuci tangan dan memakai masker
  3. Petugas mengukur suhu tubuh pasien
  4. Petugas mengisi blanko skreening covid 19
  5. Petugas Front Office mencatat di register kunjungan pasien dan mempersilahkan pasien mengambil nomor antrian
  6. Pasienmengambilnomorantriandanmengisi data pokokpasien
  7. Pasienmembawa nomor antrian, data pokok dan blanko skreening covid ke meja pendaftaran untuk pelayanan selanjutnya.

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pendaftaran Pasien, Pelayanan Rekam Medis Pasien

  • Kotak Pengaduan / Kotak Saran
  • Hp/ WhatsApp 
    • Afrinawati, SKM : 0852 6330 2811
    • dr. Novi Evita Effendi : 0813 6302 3313
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Front Office"