Standar Pelayanan Poliklinik Lansia

  1. • Semua pasien dan pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak • Semua pasien dan pengunjung di ukur suhu tubuh oleh Petugas • Membawa kartu berobat bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas • Membawa Kartu BPJS (Peserta BPJS), KTP atau KK (Pasien Umum)

  1. • Pasien datang ke Poli Lansia • Pasien duduk di ruang tunggu • Petugas mengambilkan status pasien ke loket • Petugas melakukan pemeriksaan BB, TB dan tanda-tanda vital (tensi, nafas, nadi) dan Anamase atau wawancara • Pasien mendapat pengobatan dari dokter • Layanan Laboraturium untuk pemeriksaan : Gula darah, kolesterol, Asam urat • Pasien dengan kelainan di rujuk ke Rumah Sakit • Pasien duduk di ruang tunggu kemudian petugas mengambilkan obat ke apotik • Pasien pulang

  • Pasien membutuhkan waktu 5 – 20 Menit

  • Bagi peserta BPJS gratis.
  • Pasien Umum membayar biaya pelayanan sesuai tarif PERDA (Peraturan Daerah) yang berlaku

Standar Pelayanan Poliklinik Lansia

1. Secara tertulis melalui :

    a. Kotak Saran

    b. Surat yang ditujukan kepada Kepala Puskesmas Durian Gantang

2. Telepon : 081251465800

3. Email : puskesmasduriangantang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Poliklinik Lansia"