3 Rekam Medik pasien yang sudah di isi Identitasnya
1. Pasien mengambil no antrian
2. memanggil pelanggan dan menanyakan identitas, kartu jaminan kesehatan dan kartu berobat untuk pelanggan lama.
3. Petugas menyiapkan no Rekam Medik Register dan mengantarkan ke ruangan MTBS
4. Petugas menanyakan identitas Pasien dan menyiapkan format MTBS
5. Melakukan anamnese, memeriksa dan memberikan tindakan sesuai bagan alur MTBS
6. Petugas memberikan terapi dan menuliskan dilembar Rekam Medis, form MTBS dan kertas Resep
7. Apabila diperlukan, petugas mengkonsulkan hasil pemeriksaan kedokter
8. Apabila diperlukan dokter memberikan terapi dan menuliskan dilembar rekam medis
9. Petugas memberikan resep kepada pelanggan untuk diserahkan ke ruang pelayanan obat
Pasien mengambil no antrian
memanggil pelanggan dan menanyakan identitas, kartu jaminan kesehatan dan kartu berobat untuk pelanggan lama.
Petugas menyiapkanno Rekam Medik Register dan mengantarkan ke poli MTBS
Petugas menanyakan identitas Pasien dan menyiapkan format MTBS
Melakukan anamnese, memeriksa dan memberikan tindakan sesuai bagan alur MTBS
Petugas memberikan terapi dan menuliskan dilembar Rekam Medis, form MTBS dan kertas Resep
Apabila diperlukan, petugas mengkonsulkan hasil pemeriksaan kedokter
Apabila diperlukan dokter memberikan terapi dan menuliskan dilembar rekam medis
Petugas memberikan resep kepada pelanggan untuk diserahkan ke ruang pelayanan obat
Pasien Umum : Sesuai PERDA Kab.HST tarif Retribusi.No.8 thn 2014
PELAYANAN BALITA SAKIT
Email :pkm.kasarangan@gmail.com
Telepon : 0858 2120 1944
Secara tertulis melalui :
Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasarangan
Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.