1. Penerimaan proposal ; dimulai dari pengisian formulir, melengkapi bahan dan pemeriksaan proposal oleh back office menghabis waktu lebih kurang 33 menit
2. Pelaksanaan Survey dan keputusan oleh Tim Pokja ; mulai dari pelaksanaan survey, Rapat hasil survey/ penetapan keputusan Tim Pokja, dan proses administrasi pra pencairan selama 2 hari 1 jam
3. Pencairan Dana ; mulai dari pembukaan rekening oleh nasabah, akad kredit dan dana dapat ditarik oleh nasabah selama 2 hari 1 jam 10 menit
Tidak dipungut biaya
Penyaluran Dana Bergulir
Pengaduan di UPTD Pelayanan Pengelolaan Dana Bergulir ditangani oleh tim pengelola pengaduan melalui proses sebagai berikut :
1. Menerima laporan pengaduan baik lewat surat maupun media lainnya
2. Menetapkan menerima atau menolak laporan pengaduan yang tidak menjadi tupoksi UPTD Pelayanan Pengelolaan Dana Bergulir
3. Jika diterima, maka tim mengagendakan rapat bersama membahas tindak lanjut laporan
4. Menetapkan metode penyelesaian dan jika dibutuhkan dilakukan monitoring ke lapangan bersama tim pokja terkait
5. Membuat laporan penyelesaian pengaduan
6. Mengelola pertanggungjawabab administrasi pelaksanaan monitoring
7. Mengelola arsip pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store